Jumat, 10 Juli 2009

problem in the morning!!!

aghhhhhhhhhhh..................
itu kata kata yang paling spontan terucap klo mendapati sebuah masalah!!!
ehhmmmm kata2 itu jga yg langsung terucap saat musibah itu mendatangiku, dan masalah itu ak sendiri yg membuatnya, masalah akibat kecerobohanku!!!!
sebel rasanya,,,,,, pengen ngumpat tapi yah gmana!!! pengen nyalahin orang jga siapa yg disalahin, mau nyari kambing hitam jga boro2 ada kambing hitam, kambing putih aja disini kaga nemuuu!!!!
oce back to laptop!!!
cerita punya cerita masalahnya muncul ketika sedang memakai jilbab yang sebenarnya sudah lama bgt gak dipake, tapi ntah kenapa pengeeen bgt pake, karna teringat akan kenangan someone,,,,,(mengenang ceritanya)..
nah setelah itu menunggu sang kawan yang sedang mandi, tiba2 entah berbesit setan apa ak langsung pindahin cermin yang semula ada di kasur sang teman yang lagi mandi ke kursi (kursi yg bisa dipake tukang baso dijalan untuk duduk para pembelinya) tempat biasa ak merenungkan kapan saya lulus,,

nah ntah ada angin segede ap tiba2 itu kaca jatuh, oh My God...... hal pertama yang terlintas adalah ak harus menggantinya pake uang (bukan daun yah),padahal saat ini ak sedang dalam masa pengiritan stadium4,,
mana biaya udah supeeerr limiiitt bgt.....

aghhh.......... pengen bgt rasanya teriak sekeras2nya, lalu tuh kaca benerr lagi and gak mesti ngeluarin biaya.
imposible bgt!!!

padahal nih hari dah nyantai bgt,,,, tapi ada aja masalah yang harus di hadapi...

Hidup....oh Hiduuupppp!!!!!!

0 komentar: