Kamis, 16 Juli 2009

Kekerasan dalam Arama!!!

sebenernya terlalu lebay jga klo gw harus gunain judul ini....
tapi apa daya memang kenyataan berpihak pada kata2 itu, apa daya!!!!

cerita bermula tadi malam, saat kita semua baru pulang dari movie night, itu ritual yang bisa qta2 sebagai pelajar untuk me'reduce ke boringan (ceritanya) hehehe,,,
saat itu film yang disajikan adalah bride wars. film ini menceritakan tentang sepasang sahabat sejak kecil yang tiba2 retak dan saling merugikan satu sama lain (kurang lebih intinya seperti itu)

setelah masuk ke asrama dan pada saat itu gw ma roommate gw sedang asik2 nya becanda, tiba2 ada ada suara "Toooooooloooooooongggggg" berkali2, dan itu sangat jelas sekali,
setelah mendengar kata2 itu telah selesai berkumandang baru deh sadar klo tuh suara persis di sebelah kamar gw...... (ooohhh My God)
pada saat itu jga gw langsung nge judge klo2 itu orang kesetrumm, gw jga ga ngerti knapa gw langsung mikir kaya gtu.... mungkin karna penyakit trauma gw kambuh, ceritanya dimulai pada waktu gw berumur 6 tahun pada saat bulan puasa, waktu itu gw baru pulang ceramahan subuh2 abis saur, itu pun karna tuntutan sekolah mesti ngisi buku ceramah ramadhan,,
saat itu gw mati gaya bgt gak ngapa2in, keluarga gw dah pada tidur aja abis solat subuh, tadinya sih pengen tidur tapi kaga2 bisa2, mau minum pil tidur tapi lagi puasa, agghhhhhh!!!!
nah dari mati gw itu gw ngelundup msuk kamar kk gw yang cwo karna pada saat itu beliau sedang di kamar mandi,,,,,(gak tau lagi ngapain sejam gak keluar2).
nah disitu ada lampu meja yang biasa digunain untuk belajar kk gw, itu lampu udah setengah baya umurnya dan tidak memakain baju,,,heheheh maksudnya gak ada penutupnya gtuuu...dan saat itu gw mainin tuh lampu, sampai2 gw kaget tangann gw kesetrummm .....gw jerit2an tapi untunglah tangan kanan gw berhasil mencabut tuh lampu dari tangan kiri gw,,,,
kagetttttt bgt and lemeeesssss,,,,ampe2 bokap nyokap gw keluar kamar and kk gw yg cwo yg lagi dikamar mandi pun keluar, semuanya kaget ngeliat gw tergeletak tak berdaya di lantai sambil memegang lampu.....hiks nyokap gw langsung marahin kk gw karna menaruh lampu tak berbaju sembarangan.......sejak saat itu gw slalu terimajinasi dengan yg namanya kesetrummm..

back to story...
gw ma temen2 gw langsung bergegas ke kamar sebelah dan melihat amarah yang mendarah2 disana....(ternyata temen gw berantem).... di pisah lah tuh orang, and gw langsung memasang telinga lebar2 , kejadian sebenarnya karna apa??

nah dimulai dengan pembahasan mengenai arti teman dan sabat ini kisruh mulai terjadi,
cerita'ya ci A dan ci'B baru masuk kamar trus beradu pendapat mengenai arti teman dan sahabat...

ntah kenapa si teman langsung berkelahi gtu aj... karma ci'A bersar dari daerah sulawesi sana yg berwatak kerassss, kata nya sih dia memang sudah menahan kekesalan selma ini,,,,,

yah 2 orang sahabat ini pertama tidak mau saling memaafkan,, tapi akhirnya setelah dibujuk dan di rayu2 bisa jga,

dan setelah hari itu merea sekamar konsultasi dengan trainer yang bisa memberikan advice pada mereka....agar tidak terjadi lagi masalah yg serupa.....

yah,,,, ada aja masalah, tapi kadang2 sangat menggelikan untuk di ingat.....

0 komentar: