Senin, 22 Desember 2008

seLamaT haRi iBu... ^^

Terimakasih untuk ibuku, yg telah ikhlas mencintaiku…

Selamat Hari Ibu…….Selamat untuk semua Ibu…..


Untuk Direnungkan……

Orang berkata aku lahir dari perut Ibu..

ketika dahaga, yang menyusui aku.. Ibu

ketika lapar, yang suapkan aku.. Ibu

ketika keseorangan, yang sentiasa di sampingku.. Ibu

Kata ibu, perkataan pertama yang aku sebut.. Ma!

ketika bangun tidur, aku cari.. Ibu

ketika menangis, orang pertama yang datang.. Ibu

ketika ingin bermanja, aku dekati.. Ibu

ketika ingin kehangatan, aku duduk sebelah.. Ibu

ketika sedih, yang boleh membujukku hanya.. Ibu

ketika nakal, yang memarahi aku.. Ibu

ketika merajuk, yang membujukku cuma.. Ibu

ketika melakukan kesalahan, yang paling cepat marah.. Ibu

ketika takut, yang tenangkan aku.. Ibu

ketika ingin peluk, yang aku suka peluk.. Ibu

Aku selalu teringatkan.. Ibu

ketika sedih, aku mesti telepon.. Ibu

ketika senang, orang pertama yang aku ingin beritahu.. Ibu

ketika takut, aku selalu panggil.. “ibuuuuuuuuuuuuu!”

ketika sakit, orang paling risau adalah.. Ibu

ketika akan ujian, orang paling sibuk juga.. Ibu

ketika buat hal, yang marah aku dulu.. Ibu

ketika ada masalah, yang paling risau.. Ibu

Yang masih peluk dan cium aku sampai hari ini.. Ibu

Yang selalu masak makanan kegemaranku.. Ibu

Yang selalu simpan dan kemaskan barang-barang aku.. Ibu

Yang selalu puji aku.. Ibu

Yang selalu nasihati aku.. Ibu

Tetapi Ketika Aku sudah ada pasangan hidup sendiri….

ketika senang, aku cari.. Pasanganku, tapi ketika sedih, aku cari.. Ibu

ketika sukses, aku ceritakan pada.. Pasanganku tapi ketika gagal, aku ceritakan pada.. Ibu

ketika bahagia, aku peluk erat.. Pasanganku , tapi ketika berduka, aku peluk erat.. Ibu

ketika berlibur, aku bawa.. Pasanganku, tapi ketika sibuk, aku hantar anak ke rumah.. Ibu

ketika sambut valentine, Aku hadiahi bunga pada.. Pasanganku, tapi ketika sambut hari ibu, aku cuma dapat ucapkan Selamat Hari Ibu

Sering aku telepon.. Pasanganku, Entah kapan terakhir aku telefon.. Ibu

Selalu aku belikan hadiah untuk.. Pasanganku, Entah kapan, aku belikan hadiah untuk.. Ibu

Maafkan aku Ibu……

Aku tahu, kau tak akan meminta hal itu, karena kau ibuku….kau akan tetap menyayangiku

Terimakasih ibu…..

*dikutip dari http://www.skycrewz.net/blog/*

0 komentar: